Pages

Sabtu, 03 September 2011

Zarate: "Saya akan tunjukkan siapa saya"

Setelah wawancara Andrea Poli di Appiano Gentile ruang pers riuh saat Mauro Zarate masuk. Senyumnya malu-malu tapi disaat yang sama keliatan sangat pecaya diri. Dia kemudian ditanya tentang umpan. "Memang benar. Saya tidak banyak memberikan umpan," kata pemain asal Argentina tersebut, "tapi saya memberikan sembilan kali umpan yang menghasilan gol pada musim lalu. Jika saya tidak salah, Itulah sebenarnya yang tercantum dalam kontrak Inter, dan mungkin tahun depan klub-klub lain akan melakukan hal yang sama ... [tersenyum: Ed]? Saya akan bermain di posisi apa pun yang pelatih inginkan dan saya akan mencoba untuk membuat perbedaan baik pada saat memberikan umpan atau pada saat mencetak gol. "

Dari pemain kemudian seorang pria, Zarate menjelaskan:..? "Saya tidak pernah punya masalah kepribadian yang serius. Sesekali para wartawan mencoba membuktikan sesuatu. Tapi saya akan menunjukkan kepada mereka bahwa hal tersebut tidak benar. Saya kelebihan berat badan ? Sangat mudah untuk menambah berat badan ketika Anda sedang berlibur bersama teman-teman. Kemudian Anda akan kembali normal. Aku akan kehilangan beberapa kilo ekstra dalam dua minggu mendatang. "

Setelah Velez, Al-Sadd, Birmingham City dan Lazio, Zarate akhirnya tiba di Inter: "Sebuah klub besar, salah satu yang terbaik di dunia, lebih daripada di tempat lain dimana saya telah bermain. Ini adalah pilihan pertama saya ... tidak ada seorang pemainpun yang menolak Inter. Apa yang akan terjadi di bulan Juni?. Pada saat ini saya tidak memikirkannya dan hanya berkonsentrasi untuk latihan dengan skuad. Ini akan terserah padaku untuk menunjukkan bahwa aku memiliki kualitas untuk tinggal di sini. Apakah Saya merasa tekanan untuk memenangkan sesuatu Ya, tetapi? hal-hal yang besar terjadi di Inter karena Anda termotivasi untuk melakukan itu. "

Keputusan untuk datang ke Milan adalah "diambil setelah berbicara dengan Reja," jelas Zarate, karena "beberapa hal harus tinggal di ruang ganti."

Tentunya Anda tidak akan melupakan semua fans Lazio yang menyesal ketika Anda meninggalkan mereka: "Mereka tahu seluk-beluk kisah ini," kata sang striker, "dan aku berterima kasih kepada mereka untuk emosi yang saya rasakan disana. Aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada mereka. "

Sebuah tweet dari Zarate ("Aku akan menjadi Mauro baru") mengangkat sedikit keingintahuan kalangan jurnalis saat mereka bertanya apa yang salah dengan yang "lama":. "Tidak ada sama sekali saya tidak perlu berubah. Saya ingin menunjukkan siapa saya sebenarnya Dan mungkin saya akan memberikan umpan lebih banyak. ... Selalu ada ruang untuk perbaikan, selalu.

Sb: inter.it

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

2 komentar:

Lina CahNdeso mengatakan...

Info bagus, Gan.. +1...

Inter Lover mengatakan...

@CahNdeso: Suka Zarate, Lazio atau INTER Gan..?

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda