Pages

Jumat, 02 September 2011

Inter Pinjam Mauro Zarate

Inter Milan telah resmi mendapatkan striker Mauro Zarate dari Lazio dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Inter punya opsi mempermanenkan status Zarate, bergantung kepada performa pemain tersebut sepanjang musim 2011/12.

Manajemen Inter membutuhkan penyerang baru menyusul hengkangnya Samuel Eto'o ke klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala. Pelatih Inter Gian Piero Gasperini menilai Zarate cocok dengan formula 3-4-3 yang diterapkannya.

Zarate bergabung dengan Lazio dari Al Sadd pada Juni 2008, dan langsung menjadi pemain pilar bagi klub tersebut. Namun kehadiran Miroslav Klose dan Djibril Cisse pada musim panas ini membuat Zarate memilih meninggalkan Lazio.

Selain meminjam Zarate, Inter juga sudah resmi mengontrak pemain muda Lorenzo Tassi dari Brescia. Pemain berusia 16 tahun itu disebut-sebut sebagai new Roberto Baggio.

Tassi menjalani debutnya di sepakbola profesional pada Mei lalu melawan Fiorentina. Walau hanya tampil sekali, sejumlah kalangan menilai Tassi memiliki talenta bagus, dan mempunyai masa depan cerah.

Kendati demikian, Tassi tidak akan langsung masuk tim Inter, dan hanya disiapkan di tim Primavera. Manajer umum Marco Branca tidak ingin Tassi menerima tekanan tinggi bila tampil di level atas.

Tassi merupakan seorang gelandang serang yang juga bisa diposisikan sebagai striker. Tassi disamakan dengan Baggio, karena punya gaya permainan yang tak jauh berbeda.

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda