Pages

Selasa, 06 September 2011

Serie A Bergulir Akhir Pekan Ini

Kompetisi Serie A musim 2011/2012 akhirnya bakal bergulir mulai akhir pekan ini. Itu terjadi setelah pihak asosiasi pesepakbola Italia (AIC) menghentikan aksi mogok setelah mencapai kesepakatan dengan Lega Calcio.

Laga pembuka kompetisi Italia yang seharusnya bergulir sejak 28 Agustus lalu, diketahui sempat tertunda lantaran asosiasi pesepakbola Italia sepakat melakukan pemogokan menyusul tidak tercapainya kesepakatan dengan Lega Calcio terkait pembayaran pajak.

Namun kini, setelah melakukan serangkaian negosiasi, pihak AIC dan Lega Calcio akhirnya menemukan kata sepakat, meski untuk sementara. Kesepakatan yang terjalin hingga Juni 2012 ini ditandatangani oleh Presiden Lega Calcio Maurizio Beretta dan pimpinan AIC, Damiano Tommasi, hari ini.

“Klub-klub telah menerima banyak hal atas apa yang mereka inginkan,” tutur Beretta. “Ini merupakan kesepakatan yang inovatif,” sambungnya dikutip Football-Italia, Senin (5/9/2011).

“Kami akan bermain,” timpal Tommasi. “Anda harus memberikan kredit kepada para pemain atas niat baik yang mereka tunjukkan selama pembicaraan,” sambung mantan punggawa Timnas Italia dan AS Roma ini.

Dengan tercapainya kesepakatan ini, maka kompetisi Serie A musim 2011/2012 dipastikan bakal resmi digelar mulai akhir pekan ini, dan akan langsung masuk ke giornata kedua (pekan pertama resmi ditunda karena pemogokan). Untuk laga pembuka, jawara bertahan AC Milan akan berhadapan dengan Lazio yang akan dimainkan di San Siro, Jumat malam atau Sabtu (10/9/2011) dini hari WIB.

Untuk pertandingan hari Sabtu malam, atau Minggu dini hari WIB akan memainkan partai Cesena kontra Napoli. Juventus akan mengalawali laga melawan Parma pada Minggu siang atau Minggu malam WIB. Sedangkan Bigmatch antara Palermo yang akan menjamu Inter Milan dihelat Minggu malam, atau Senin (12/9/2011) dini hari WIB

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

1 komentar:

Irsan Blogger mengatakan...

udah gag sabar liat inter kembali menggenggam scudetto gan....

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda