Pages

Sabtu, 03 September 2011

Sneijder Pahami Kepindahan Eto'o

Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder tidak menyalahkan keputusan striker Samuel Eto'o yang pindah ke klub Rusia Anzghi Makhachkala. Sebelumnya, Eto'o mendapat kritikan karena menerima tawaran Anzhi demi uang semata. Pasalnya, striker Kamerun ini memang mendapat gaji sangat tinggi, €20 juta setiap tahun.

Eto'o dibeli Anzhi dengan harga €28 juta setelah dua musim bermain untuk Inter. Dirinya turut membawa Inter memenangi Serie A Italia dan Liga Champions.

"Saya bisa memahaminya karena dia sudah berusia 30. Dia sudah memenangi semuanya dan bahkan ada yang lebih dari sekali. Di usia saya sekarang ini, saya tentu tidak akan ke Rusia. Tapi dari sudut pandang Samuel, saya tentu memahaminya," kata Sneijder yang sebelumnya diincar Manchester United.

Menanggapi peluang dirinya meninggalkan Inter, Sneijder mengaku belum pasti. Dirinya tegaskan peluang untuk pergi tetap terbuka karena bursa transfer belum ditutup.

"Lebih baik saya menjaga jarak terkait persoalan itu. Bila itu yang terjadi, biarlah terjadi. Kita lihat saja," ujar Sneijder


Sb: goal.com

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda