Pages

Sabtu, 03 September 2011

Sneijder: Saya Merasa Lebih Baik Di Inter


Wesley Sneijder memberikan klarifikasi terkait kegagalannya bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Playmaker Inter Milan ini menegaskan, gaji bukan jadi faktor utama yang menggagalkan proses kepindahannya ke Old Trafford.

Sneijder telah dipastikan tetap bertahan di Inter untuk musim 2011/2012 ini karena jendela transfer telah resmi ditutup per 31 Agustus kemarin. Dengan ini, maka otomatis isu bakal bergabungnya Sneijder ke United pun berakhir, meski beberapa saat lalu ada kabar yang menyebut bahwa pihak Inter dan United tengah intens melakukan negosiasi.

Sneijder sendiri memang tidak menampik bila dirinya sempat nyaris bergabung dengan United. Namun, dia membantah keras bila kegagalan proses transfernya dikarenakan bayaran besar yang diterimanya bersama Inter. Diketahui, selama bermain untuk Nerazzurri, Sneijder menerima bayaran 250 ribu poundsterling, dan jumlah inilah yang disebut-sebut tidak mampu disanggupi kubu Setan Merah.

“Bagi saya, semua kegagalan itu (transfer) bukan hanya karena masalah uang,” ujar Sneijder dikutip The Mirror, Jumat (2/9/2011).

“Saya memilih berdasarkan kata hati dan saya merasa lebih baik tetap di Inter. Saya cinta klub ini, dan juga kultur Italia dan masyarakat sekitarnya. Semuanya cocok dengan saya, pungkasnya.

Sneijder tidak sedikit pun meratapi kegagalannya bergabung dengan United, karena dia merasa timnya saat ini masih cukup kompetitif untuk bisa bersaing baik di level domestik maupun Eropa. Apalagi dengan kadatangan dua bomber baru, yakni Diego Forlan dan penyerang pinjaman dari Lazio, Mauro Zarate yang siap berkolaborasi dengan Diego Milito dan Giampaolo Pazzini di lini depan.

Sb: okezone

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda