Pages

Senin, 05 September 2011

Sneijder: Mourinho Meminta Saya Tolak United

Wesley Sneijder mengungkapkan pelatih Real Madrid Jose Mourinho telah memintanya untuk melupakan transfer ke Manchester United di musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Sneijder mengaku ada pendekatan dari United terhadap dirinya di bursa transfer musim panas ini tetapi dia mengklaim mantan pelatihnya di Inter, Mourinho, mempengaruhi keputusannya untuk tetap bertahan di Italia.

"Mourinho memanggil saya dan dia meminta saya untuk tetap bertahan. Dia memiliki hati untuk Inter dan dia selalu meminta saya untuk bertahan di sana," ungkap Sneijder seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

"Saya bahagia akhirnya bertahan karena saya tidak pernah ingin hengkang, jadi saat ini saya sudah tidak ingin berbicara mengenai Manchester United lagi."

Selain itu, Sneijder juga mengaku tidak mengetahui apa-apa terkait rumor dirinya akan ditukar dengan Carlos Tevez ke Manchester City.

"Manchester City? Saya tidak mengetahui apa-apa tentang hal ini. Saya bahagia berada di Inter. Saya memiliki kontrak sampai tahun 2015 dan saya ingin menghormatinya," pungkasnya.

Sb: goal.com

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda