Pages

Selasa, 06 September 2011

Cesar: Soal Eto'o dan Peluang Inter

Kiper Inter Milan Julio Cesar menegaskan bahwa Nerazzurri masih merupakan klub yang ditakuti musim ini meskipun baru saja ditinggal Samuel Eto’o yang hengkang ke Anzhi Makhachkala.

"Eto'o akan dirindukan," kata kiper internasional Brasil seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Senin (5/9/2011). "Dia adalah rekan setim yang luar biasa,” tambahnya.

"Samuel memberi energi untuk skuad dalam dua tahun ini. Dia juga seorang pria yang tidak tahu bagaimana rasanya kalah dan dia memberi kami mentalitas ini. Saya ingin dia baik-baik saja di Rusia," tuturnya.

Kepergian Eto'o telah membuat beberapa keraguan atas kekuatan Inter musim ini, terutama dengan skema 3-4-3 milik pelatih anyar Inter Gian Piero Gasperini yang mengantikan Leonardo.

"Saya tidak berpikir kami menjadi lebih lemah daripada sebelumnya," tegas kiper yang sempat dipinjamkan ke Chievo Verona ini.

"Kami masih sangat kuat. Pemain telah pergi, tapi pemain juga datang ke sini. Selain itu, kami memiliki pelatih baru dengan ide yang berbeda. Menerapkan idenya dalam praktik sesegera mungkin akan sangat penting," tuntasnya

Sb: Okezone

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda