Pages

Jumat, 02 September 2011

Zarate Gembira Gabung Inter

Zarate menyatakan kegembiraannya usai secara resmi bergabung bersama Inter Milan. Banyaknya pilar Argentina di skuad Inter menjadi salah satu alasan dirinya gembira bermain untuk Inter Milan.

Pria asal Argentina ini bergabung dengan Nerrazzurri setelah tiga musim membela Lazio sejak musim 2008/2009. Klub milik Massimo Moratti ini meminangnya dengan status pemain pinjaman dan memiliki opsi merekrutnya secara permanen di akhir musim.

“Saya gembira berada di Inter. Mereka adalah pilihan pertama saya dan saya selalu menginginkan Inter, karena mereka adalah tim yang hebat, jadi saya berjuang keras untuk kepindahan ini,” ujar Zarate seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (1/9/2011).

Kontrak Zarate dengan Biancocelesti sejatinya berakhir pada bulan Juni 2012. Kedatangan Miroslav Klose dan Dibril Cisse ke tim elang ibukota membuatnya terancam kehilangan tempat sehingga dirinya memilih bergabung dengan para rekan-rekannya dari Argentina yang mengisi skuad Inter.

”Saya senang bisa melakukan reuni dengan banyak orang Argentina di skuad (Inter Milan) dan kini hanya ingin fokus pada latihan dan bermain,” tutupnya.

Sb:Okezone

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda