Pages

Jumat, 02 September 2011

Demi Inter, Forlan Rela Berkorban

Diego Forlan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa memperkuat Inter Milan. Bahkan demi bisa bermain di tim utama, Forlan rela bermain di posisi manapun yang ditunjuk oleh pelatih anyar Inter, Gian Piero Gasperini.

Penyerang Uruguay ini datang sebagai pengganti Samuel Eto’o yang memilih hengkang ke klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala dengan gaji selangit. Forlan nampaknya siap untuk menghadapi tantangan di kompetisi Serie A dan rela berkorban untuk kejayaan Nerrazzurri.

“Saya akan bermain di manapun pelatih (Gian Piero Gasperini) menyuruh saya. Apakah saya akan mengorbankan diri seperti yang dilakukan Eto’o? Tentu saja,” tutur Forlan seperti dilansir dari Goal, Kamis (1/9/2011).

“Di tim nasional (Uruguay) saya bukanlah penyerang utama karena ada Suarez dan Cavani disana, dan saya bermain sebagai gelandang bertahan. Saya akan mengulangi lagi bahwa saya akan bermain di posisi manapun yang diinginkan pelatih,” tegasnya.

Forlan yang digaet dari Atletico Madrid ini ternyata pernah mempelajari bahasa Italia sewaktu kecil. Selain itu dirinya juga kagum dengan keindahan kota Milan, serta antusiasme para tifosi La Beneamata.

“Saya mempelajari itu (bahasa Italia) sewaktu masih kecil tetapi saya hampir tidak mengingat apapun. Saya berharap dapat menguasainya segera. Saya senang berada disini. Milan itu indah dan fans Interista lebih lagi dari itu,” tutupnya

Sb: Okezone

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda