Pages

Sabtu, 03 September 2011

Sneijder Sempat Buka Peluang Gabung United

Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder mengakui sempat didekati oleh Manchester United. Pria asal Belanda ini secara jujur mengaku memang sudah membuka peluang untuk bergabung ke United namun hal itu tidak jadi terealisasi.

United memang sempat dikabarkan gencar melakukan pendekatan kepada Wesley Sneijder untuk menggantikan peran Paul Scholes yang memutuskan pensiun. Bahkan Sneijder sudah melakukan beberapa kali diskusi untuk pindah ke kota Manchester.

“Saat itu memang ada ketertarikan. Kala itu saya sempat memiliki perasaan bahwa transfer (ke Manchester United) sudah dekat. Kami beberapa kali berdiskusi, tetapi kepindahan itu pada akhirnya tidak pernah terjadi,” ujar Sneijder seperti dilansir dari Goal, Jumat (2/9/2011).

“Saya tidak pernah berbicara dengan Alex Ferguson. Pembicaraan tidak pernah dalam tahapan lebih lanjut kala itu. Saya tidak tahu mengapa mereka tiba-tiba menghentikan usaha mereka untuk merekrut saya,” imbuh Sneijder.

Mantan punggawa Real Madrid ini secara terang-terangan mengaku tertarik untuk bergabung dengan si Iblis Merah. Pasalnya, Sneijder sadar bahwa United adalah salah satu klub besar di dunia.

“Manchester adalah salah satu klub besar di dunia, jadi tentu saya membuka peluang. Kendati demikian, transfer itu bukan keharusan untuk saya. Saya bahagia bertahan di Inter dan merasa sangat nyaman di Italia. Mungkin Manchester United juga memiliki perasaan saya tidak benar-benar ingin meninggalkan Inter,” tutupnya


Sb: okezone

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda