Pages

Jumat, 02 September 2011

Forlan Siap Dijadikan Gelandang Serang

Striker baru Inter Milan Diego Forlan mengaku siap ditempatkan di posisi manapun sesuai dengan keinginan pelatih Gian Piero Gasperini.

Forlan didatangkan ke Inter pada awal pekan ini menyusul kepindahan Samuel Eto'o ke klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala pada pekan sebelumnya.

Namun kehadiran Forlan ini menimbulkan spekulasi mengenai posisinya di Inter. Di posisi yang ditinggalkan Eto'o, terdapat tiga pemain dengan karakter yang sama. Selain Forlan, di posisi itu juga ada Giampaolo Pazzini dan Diego Milito.

Menanggapi hal itu, Forlan menegaskan, dirinya tidak keberatan jika harus bermain di posisi yang bukan sebenarnya bila Gasperini menginginkannya.

“Saya siap main di posisi manapun jika pelatih menginginkannya. Di Uruguay, saya tak bermain sebagai striker, karena ada [Luis] Suarez dan [Edinson] Cavani. Saya lebih sering bermain sebagai gelandang serang,” ujar Forlan kepada stasiun televisi resmi Inter.

Forlan juga mengaku sudah menguasai bahasa Italia, walau tidak terlalu banyak.

“Saya bisa berbicara bahasa Italia sedikit. Saya mempelajarinya di sekolah ketika masih muda. Tapi saya sedikit lupa,” ungkap Forlan.

“Saya sudah bergabung dengan klub besar, dan sadar bahasa Italia akan memudahkan saya, karena itu akan mempermudah Anda merasakan atmosfernya.”


Sb: goal.com

Baca Juga Artikel Interisti Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terbaru Interisti


Komentar Terbaru Interisti

Info Klansement Seri-A Untuk Interisti

Tulis Link Anda Disini, saya akan berkunjung ke blog Anda